Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 05 April 2014

Luxor 3 Full Serial


Luxor 3 Full Serial

Posted: 05 Apr 2014 05:19 PM PDT

Sobat pasti sudah mengenal game Zuma bukan?. Yaa, game atau permainan yang saya bagikan kali ini sama persis tugasnya seperti game Zuma yaitu game Luxor 3. Dalam game Luxor 3 ini tugas kalian mudah, yaitu mengendalikan benda yang seperti burung tersebut untuk menembakkan bola warna-warni ke dalam maze dan membentuk susunan bola dengan warna yang sama, namun hati-hati dengan game ini, soalnya dapat membuat kalian kecanduan ^_~. Game ini juga cocok dimainkan untuk segala umur serta melatih logika, kecepatan mata, dan kecepatan tangan kalian dalam memainkan mouse.

Screenshot :



Download :
  • Luxor 3
  • Serial - [Jika dibutuhkan]
  • Password :    |  Status : Tested (Windows 7 32-bit)
 Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

Kumpulan Serial Number Game House

Posted: 05 Apr 2014 03:59 PM PDT

Siapa yang tidak kenal Game House? Ya, Game House adalah salah satu pengembang game atau permainan yang paling banyak di gemari oleh kebanyakan orang dan sangat menjamur sampai saat ini. Game House banyak di gemari mulai tampilannya yang menarik, tidak berat untuk di mainkan, sampai konsep permainan dari game ini sangat mudah dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa bisa menggunakannya. Game House telah mempunyai banyak sekali permainan, mulai dari yang gratis sampe yang berbayar. Nahh lalu bagaimana untuk permainan yang berbayar? Tentu sobat semua ingin memainkannya dan memilikinya secara full version bukan?. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Serial Number Game House ini secara cuma-cuma. Serial number atau license key umumnya digunakan sebagai kunci software berbayar dan bisa didapatkan pengguna setelah membeli software.

Screenshot :

Download :
Note : Sebelum memasukkan serial number, pastikan PC anda tidak tersambung dengan internet, dan tentunya gunakan dengan bijak ^_~

 Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

0 komentar: