Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 16 April 2014

Berbagi File + Info Gratis


JRiver Media Center 19.0.128 Full Version

Posted: 16 Apr 2014 06:55 AM PDT

JRiver Media Center 19.0.128 Full Version merupakan all in one media managemen software, yang mana dengan menggunakan ini anda dapat dengan mudah mengontrol/  membuka berbagai file media, seperti Audio, Video, Image dan Televisison, denga software ini anda juga dapat mengkoneksikan nya dengan netflix, youtube, hulu, Last.fm dan yang lainnya.



Screenshoot:


Cara Install:
  • Install software sampai selesai, kemudian tutup.
  • copy/replace crack ke directory intallasi
  • Suksesss
Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Kvisoft FlipBook Maker v3.6.10 Full Serial

Posted: 16 Apr 2014 06:02 AM PDT

Selamat malam kawan, silang satu gak share malam ini saya akan share yang keren nih, namanya Kvisoft FlipBook Maker v3.6.10 Full Serial yang berfungsi untuk membuat sebuah buku dari file PDF.Dengan menggunakan software ini yang biasanya kalian baca dengan scroll kebawah, tapi disini layaknya membaca buku seperti biasa yang menjadikan tidak seperti biasanya, nah jika kalian masih bingun saya sarankan kalian untuk mencobanya.


Screenshoot:

Download:
 How to install
  1. Install hingga selesai
  2. Jalankan programnya
  3. Buka serial
  4. Masukan email dan serial pada program
  5. Done
Ada masalah?
Semoga bermanfaat

0 komentar: