Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 12 April 2014

Berbagi File + Info Gratis


Luxor 3 Full Serial (Game for PC)

Posted: 12 Apr 2014 06:20 AM PDT

Luxor 3 Full Serial (Game for PC) adalah sebuah games house yang tampilannya mirip dengan zuma serta bermain-nya pun sama yaitu kalian harus menemakan bola dengan warna yang sama lebih dari 3 bola yang sama. Ada beberapa yang beda dari Luxor 3 Full Serial (Game for PC) ini dengan games zuma, yaitu jika pada games zuma seekor kodok yang disimpan ditengah, tetapi jika Luxor 3 Full Serial (Game for PC) ini seperti pesawat tetapi dibawah.


Screenshoot:

Download:
 ^_^ Semoga bermanfaat

Mozilla Firefox 29 Beta 7

Posted: 11 Apr 2014 10:01 PM PDT

Halo temen-temen DSLovers! Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah browser yang sudah sangat populer, yaitu Mozilla Firefox. Pasti udah pada tau, kan? Hehe. Nah yang akan saya bagikan ini merupakan versi terbarunya, Mozilla Firefox 29 Beta 7. Buat kamu yang mau update terus perkembangan versi Mozilla-nya, di-download ya.


Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: