Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 29 April 2014

Berbagi File + Info Gratis


Uninstall Tool 3.3.4 Build 5330 + Portable

Posted: 28 Apr 2014 07:26 PM PDT

Uninstall Tool 3.3.4 Build 5330 Full Version adalah sebuah software yang memiliki fungsi khusus untuk menguninstall software dengan cara yang lebih mudah dan tentunya tidak akan meninggalkan registry dari software yang anda uninstall itu, Uninstall Tool 3.3.4 Build 5330 yang saya share ini terdiri dari 2 macam versi, yaitu versi normal dan juga versi portable, so silakan download mana yang agan suka, he

Screenshoot:

Download:
 Installer:
Portable:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Google Chrome 34.0.1847.131 Offline Installer

Posted: 28 Apr 2014 08:39 AM PDT

Selamat malan kawan, pada kali ini saya mau membagikan versi terbarunya lagi browser yang sangat populer saat ini, Google Chrome 34.0.1847.131 Offline Installer adalah sebuah webbrowser yang dikembangkan oleh google yang mempunyai kecepatan yang dibilang lebih cepat dan rigan untuk digunakan selain webbrowser yang lain, Mungkin sudah tidak asing bagi kalian webbrowser yang satu, bagi yang mau update silahkan untuk didownload Google Chrome 34.0.1847.131 Offline Installer.


Screenshoot:

Download:
 Ada masalah?
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: