Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 03 April 2014

Berbagi File + Info Gratis


Internet Download Manager 6.19 build 5 Final Retail

Posted: 02 Apr 2014 07:37 PM PDT

Selamat pagi sobat blogger semua, pada kesempatan kali ini saya akan share update dari download manager paling populer saat ini, yaitu IDM yang kini telah mencapai versi Internet Download Manager 6.19 build 5 Final Retail, seperti biasa update ini bertujuan untuk memperbaiki bugs kecil yang biasanya yaitu yang berhubungan dengan kompabilitas terhadap browser, so langsung download saja ya.


Screenshoot:


Download:
Link1:
Link2:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: