Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 13 April 2014

Berbagi File + Info Gratis


Youtube Downloader Pro 4.8.0.2 Full Version

Posted: 13 Apr 2014 12:39 AM PDT

Youtube Downloader Pro 4.8.0.2 adalah versi terbaru nya dari YTD Video Downloader. Mungkin sudah sangat tidak asing bagi kalian dengan software download video manager yang satu ini. Youtube Downloader Pro 4.8.0.2 berfungsi untuk mendownload video dari berbagai macam alamat video termasuk youtube. Selain menggunakan idm kalian juga bisa menggunakan Youtube Downloader Pro 4.8.0.2 ini untuk download yang tentu mempunyai kelebihan tersendiri.


Screenshoot:

Download:
Langkah install
  1. Install YTD SETUP.exe 
  2. Jika sudah selesai buka folder crack
  3. Pindahkan ytd.exe ke folder installasi (Copy $ replace)
    C:\Program Files\GreenTree Applications\YTD Video Downloader
  4. Done
 ^_^ Semoga bermanfaat  

Hill Climb Racing For Android + MOD Unlimited Money

Posted: 12 Apr 2014 11:47 PM PDT

Untuk anda pengguna Android, saya yakin sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Hill Climb Racing merupakan sebuah game Racing yang memiliki gameplay sederhana, namun sangat menarik. Yang saya bagikan kali ini merupakan versi terbaru dan sudah di-MOD, uang yang tidak terbatas.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: