Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 29 Desember 2013

Stardock WindowBlinds 8 Full Trial Reset


Stardock WindowBlinds 8 Full Trial Reset

Posted: 29 Dec 2013 05:49 PM PST

Sobat sudah tau tentang software ini belum? Jika belum, saya akan menjelaskannya, hehe. Stardock WindowBlinds adalah software yang berfungsi untuk mempercantik tampilan Windows sobat, serta membuatnya lebih unik. Stardock WindowBlinds ini dapat mengubah tampilan Start panel, Taskbar, serta Windows Frames. Dengan software ini sobat dapat mengubah tampilan Windows dengan mudah dan cepat. Ada banyak skin yang sudah tersedia di dalam software ini. Dan apabila masih kurang, sobat bisa men-download skin lainnya melalui situs WinCustomize, atau sobat juga dapat membuat skin sendiri.

Screenshot

Download via Billion Uploads :
Download via PutLocker :
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: