Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 22 Desember 2013

Berbagi File + Info Gratis


System Explorer 4.5.0

Posted: 22 Dec 2013 06:46 AM PST


System Explorer adalah freeware yang dapat anda gunakan untuk mengontrol dan melihat detail informasi dari seluruh proses yang sedang berjalan di Laptop/PC Sobat dengan menggabungkan berbagai fitur yang biasanya tidak kita dapatkan di Task Manager. ukuran file dari system explorer ini cukup kecil dan ringan sob dibanding software yang lain.


Screenshort


Fitur lengkap dari System Explorer:
  • Menampilkan informasi yang lengkap mengenai proses, task, module, startup, IE addon, Uninstaller, windows, service, driver, connection serta file yang sedang anda buka.
  • Mudah melakukan pengecekan terhadap proses atau task yang anda curigai atau yang tidak anda kenal dengan menggunakan VirusTotal, Jotti maupun File Database.
  • Memudahkan anda dalam memonitor setiap proses, aktifitas serta perubahan sistem yang terjadi di komputer anda.
  • Dilengkapi dengan grafik yang menunjukkan penggunaan resource sistem anda.
  • Juga Dilengkapi dengan informasi yang lengkap mengenai status sistem dan status baterai laptop anda.
  • System Explorer ini bisa anda gunakan untuk menggantikan task manager default dari komputer windows anda. Caranya cukup akses menu "Option –> Replace Task Manager". Dengan begitu task manager default akan diganti dengan system explorer dengan detail informasi proses yang jauh lebih lengkap.

Download 


Jika ada masalah silakan hubungi saya:


Semoga Bermanfaat

^_^

Minecraft Pocket Edition v0.7.6 For Android

Posted: 21 Dec 2013 09:48 PM PST

Berhubung bingung ingin posting apa, dan kebetulan semalam ada yang request juga, jadi, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game untuk pengguna android, yaitu Minecraft Pocket Edition v0.7.6. Minecraft ini merupakan game sandbox yang cukup populer juga di PC. Mungkin karena kepopulerannya itulah, kini ada versi Androidnya.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

K-Lite Mega Codec Pack 10.2.0 Final

Posted: 21 Dec 2013 08:49 PM PST

K-Lite Mega Codec Pack 10.2.0 Final merupakan sebuah software Multimedia yang cukup populer. 10.2.0 ini merupakan versi terbaru yang baru saja dirilis tanggal 20 Desember 2013 lalu. Salah satu kelebihannya adalah mencakup berbagai macam extensi file Video.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Tamagotchi for PC

Posted: 21 Dec 2013 04:20 PM PST

Selamat pagi semua. Selamat memulai aktifitas yah. Di pagi yang indah ini, aku mau share permainan yang mungkin sudah lama 'ga kita dengar. Yap, Tamagotchi, tau kan apa ini? Tamagotchi adalah permainan keluaran Jepang yang menuntut kita untu memelihara hewan. Mulai memberi makan, merawat, dll. Ya hampir sama kaya the sims gitu lah, tapi ini game lama, so...

Wikipedia 
TamagotchiTamagotch たまごっち)adalah Alat permainan yang mudah dibawa. Ini diluncurkan oleh perusahan permainan Jepang, Yaitu BANDAI, pada tanggal 23 November tahun 1996 di Jepang. Tamagotchi menjadi sangat terkenal sehingga menjadi kejadian alam masyarakat sekitar tahun 1997. Asal namanya "telur (Bahasa Jepang tamago たまご)" dan "jam tangan(Bahasa inggriswatch)"
 Screenshots
 Download

0 komentar: