Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 01 Desember 2013

Berbagi File + Info Gratis


Windows 8.1 Skin Pack for Windows 7

Posted: 30 Nov 2013 07:35 PM PST

Akhir-akhir ini, saya jadi sering membagikan Skin Pack untuk Windows 7 ya. Hehe. Kali ini, giliran Windows 8.1 Skin Pack for Windows 7! yap, jadi Skin Pack yang satu ini akan merubah tampilan Windows 7 yang anda miliki menjadi layaknya Windows 8.1! bagi yang penasaran, langsung saja di-download. :)


Screenshot :


Download (via Tusfiles) :
Download (via Media1fire) :
How To Download via Tusfiles:
Uncheck "Use our download manager and get recommended downloads".

Semoga Bermanfaat ^_^

Start Menu X Pro 5.02 Final Full Version

Posted: 30 Nov 2013 07:20 PM PST

Start Menu X Pro 5.02 Final Full Version adalah sebuah software yang dapat anda gunakan utuk menghadirkan kembali Start Button pada Window 8, atau dapat juga anda gunakan untuk mereplace start menu pada window 8.1, tentunya tampilan dari software ini lebih stylish dari start menu bawaan windownya (8.1), so bagi yang berminat silakan langsung di download saja ya.




Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

Download Accelerator Plus (DAP) Premium 10.0.5.7

Posted: 30 Nov 2013 06:24 PM PST

Download Accelerator Plus (DAP) 10.0.5.7 merupakan sebuah software yang memiliki fungsi yang sama dengan IDM, yaitu untuk kegiatan download-mendownload. Salah satu kelebihan DAP ini adalah, setiap kita download menggunakan software ini, memastikan bahwa telah menggunakan bandwidth maximum, sehingga speed download akan lebih maksimal.


Screenshot :


Download (via Tusfiles) :
Download (via Media1fire) :
How To Download via Tusfiles:
Uncheck "Use our download manager and get recommended downloads".

Semoga Bermanfaat ^_^

Tradewinds Legend and Trandewinds 2 for PC

Posted: 30 Nov 2013 06:18 PM PST

Pada kesempatan di pagi ini, saya akan share game yang sudah sering saya mainkan waktu kecil ini. Dalam game ini kita akan menjadi bajak laut yang akan mencari misi atau Task. Saat dalam pelayaran, kita akan sering menemukan hadangan berupa bajak laut hitam dan kita akan perang. Game ini merupakan game lawas, tetapi sangat asik dimainkan. Dan saya akan share versi ke 1 dan ke 2 dari game ini. Ok, langsung saja di download.
ScreenShot:





Download:
Semoga Bermanfaat

0 komentar: