Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 29 Desember 2013

Berbagi File + Info Gratis


Christmas skinpack For Windows

Posted: 29 Dec 2013 01:21 AM PST

Christmas skinpack For Windows - abis jalan-jalan di blog tetangga tidak sengaja ketemu dengan skinpack ini. Saya juga tidak tau skinpack ini bertemakan apa (Mungkin, maaf ya), tapi jika kalian meyukainya sangat menarik untuk dicoba silahkan didownload sekuka anda.


Screenshoot

Download for windows 7:

Download for windows 8:
 ^_^ Semoga bermanfaat

Connectify Hotspot Pro 7.1.29279 Full Crack

Posted: 28 Dec 2013 07:52 PM PST

Setelah sekian lama tidak update Software Connectify Hotspot, akhirnya sekarang bisa update nih software juga. Connectify Hotspot Pro 7.1.29279 Full Crack merupakan versi terbaru-nya, yang fungsinya ialah untuk membuat jaringan WiFi di satu titik (Komputer) dan bisa di-share hanya dengan bermodalkan Koneksi Internet dan WiFi USB. :D


Screenshot :


Download :
How To Install :
  1. Install "ConnectifyInstaller.exe" seperti biasa.
  2. Setelah itu, tutup dan jangan reboot PC/Laptop anda.
  3. Jalankan "ConnectifyExit.bat"
  4. Copy semua file yang ada di folder "Cracked" ke direktori instalasi. Misal ke: "C:\Program Files\Connectify" or "C:\Program Files (x86)\Connectify"
  5. Restart PC/Laptop anda.
  6. Jangan pernah update.
  7. Enjoy!
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Yamicsoft Windows 8 Manager 2.0.1 Full Keygen

Posted: 28 Dec 2013 06:26 PM PST

Windows 8 Manager 2.0.1 Full Keygen merupakan sebuah Software/Tools yang berguna untuk me-manage Windows 8 anda. Seperti halnya Windows 7 Manager saja, namun, kali ini untuk versi Windows 8-nya. Dengan software ini, anda dapat mengoptimalkan kinerja PC/Laptop anda, membersihkan file-file yang sudah tidak terpakai, dan masih banyak lagi.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

SARINGAN TIGA KALI

Posted: 28 Dec 2013 05:13 PM PST

Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - SARINGAN TIGA KALIJaman Yunani kuno, Dr. Socrates adalah seorang terpelajar dan intelektual yang terkenal reputasinya karena pengetahuan dan kebijaksanannya yang tinggi. Seorang filsuf. Suatu hari seorang pria berjumpa dengan Socrates dan berkata, "Tahukah anda apa yang baru saja saya dengar mengenai salah seorang teman anda?" "Tunggu sebentar," jawab Dr. Socrates. "Sebelum memberitahukan saya sesuatu, saya ingin anda melewati sebuah ujian kecil. Ujian tersebut dinamakan Ujian Saringan Tiga Kali." "Saringan tiga kali?" tanya pria tersebut. "Betul," lanjut Dr. Socrates. "Sebelum anda mengatakan kepada saya mengenai teman saya, mungkin merupakan ide yang bagus untuk menyediakan waktu sejenak dan menyaring apa yang akan anda katakan. Itulah kenapa saya sebut sebagai Ujian Saringan Tiga Kali." "Saringan yang pertama adalah KEBENARAN. Sudah pastikah anda bahwa apa yang anda akan katakan kepada saya adalah benar?" "Tidak," kata pria tersebut,"sesungguhnya saya baru saja mendengarnya ....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

0 komentar: