Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 02 Desember 2013

Berbagi File + Info Gratis


BurnAware Free 6.8

Posted: 02 Dec 2013 01:11 AM PST

BurnAware Free 6.8 merupakan sebuah software yang berguna untuk keperluan CD/DVD Tools. Lebih tepatnya lagi, BurnAware ini berguna untuk memasukan data ke sebuah CD/DVD, atau lebih dikenal dengan istilah Burn (Bakar). Selain itu, software ini juga sangat diunggulkan dalam urusan men-transfer data (Adio, Video, maupun Gambar).


Screenshot :


Download (via Tusfiles) :
Download (via Media1fire) :
Semoga Bermanfaat ^_^

Real Race Game for PC

Posted: 01 Dec 2013 11:57 PM PST

Real Race Game for PC merupakan sebuah Mini-Game untuk PC. Seperti dari namanya, Real Race, berarti, game ini bertema adu balap/balapan ya. Walaupun Mini-Game dan memiliki size yang cukup kecil, menurut saya pribadi, cukup lah untuk hiburan disaat sedang bete atau saat sedang tidak ada kerjaan. Hehe.


Screenshot :


Download (via Tusfiles) :
Download (via Media1fire) :
How To Download via Tusfiles:
Uncheck "Use our download manager and get recommended downloads".

Semoga Bermanfaat ^_^

Trees HD Wallpaper S1

Posted: 02 Dec 2013 12:56 AM PST

Trees HD Wallpaper adalah sebuah wallpaper Full HD yang bertemakan tentang pohon, dalam paket wallpaper yang saya share kali ini ada 50 wallpaper HD yang saya jamin akan memperindah tampilan dekstop anda, okelah wallpaper itu memang sulit untuk dijelaskan, maka dari itu silakan langsung di lihat saja ya beberapa screenshootnya dibawah ini.



Screenshoot:



Download:
 Link 1:
Link2:
 Password: www.dytoshare.us
    Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
    Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

    0 komentar: