Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 18 Desember 2013

Berbagi File + Info Gratis


Clover 3.0.386.0 Free

Posted: 18 Dec 2013 02:43 AM PST

Entah apa hubungannya dengan thumbnail, pa hanya karena nama.hehe Clover 3.0.386.0 Free merupakan sebuah tools kecil tapi pasti kalian sukai karena dengan Clover 3.0.386.0 Free ini akan merubah tampilan explorer kalian layaknya brosur chrome yaitu bertab. Dengan Clover ini jadi kalian tidak usah membukan beberapa explorer sekaligus hanya menggunakan tab saja. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat screenshoot dari laptop saya.

Screenshoot

Download:
^_^ Semoga sangat bermanfaat

SARINGAN TIGA KALI

Posted: 17 Dec 2013 07:14 PM PST

Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - SARINGAN TIGA KALIJaman Yunani kuno, Dr. Socrates adalah seorang terpelajar dan intelektual yang terkenal reputasinya karena pengetahuan dan kebijaksanannya yang tinggi. Seorang filsuf. Suatu hari seorang pria berjumpa dengan Socrates dan berkata, "Tahukah anda apa yang baru saja saya dengar mengenai salah seorang teman anda?" "Tunggu sebentar," jawab Dr. Socrates. "Sebelum memberitahukan saya sesuatu, saya ingin anda melewati sebuah ujian kecil. Ujian tersebut dinamakan Ujian Saringan Tiga Kali." "Saringan tiga kali?" tanya pria tersebut. "Betul," lanjut Dr. Socrates. "Sebelum anda mengatakan kepada saya mengenai teman saya, mungkin merupakan ide yang bagus untuk menyediakan waktu sejenak dan menyaring apa yang akan anda katakan. Itulah kenapa saya sebut sebagai Ujian Saringan Tiga Kali." "Saringan yang pertama adalah KEBENARAN. Sudah pastikah anda bahwa apa yang anda akan katakan kepada saya adalah benar?" "Tidak," kata pria tersebut,"sesungguhnya saya baru saja mendengarnya ....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

KMSPico Activator 9.1.3 Final

Posted: 17 Dec 2013 06:58 PM PST

KMSPico Activator 9.1.3 Final merupakan sebuah Software/Tools yang berguna dalam urusan Aktivasi. Dengan KMSPico Activator 9.1.3 Final ini, kita dapat meng-aktivasi Windows Vista, Windows 7, bahkan sampai Windows 8. Selain itu, KMSPico dapat juga digunakan untuk meng-aktivasi produk Microsoft Office.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^
 

MiniLyrics 7.6.37 Full Patch

Posted: 17 Dec 2013 05:45 PM PST

Walaupun software yang satu ini sudah cukup populer, namun tidak ada salahnya bila saya menjelaskan lagi. Hehe. MiniLyrics 7.6.37 Full Patch ini merupakan sebuah software Multimedia yang berguna untuk otomatis menampilkan lirik dari lagu yang sedang kita putar/mainkan.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Wise Care 365 PRO 2.92.236 Full Keygen

Posted: 17 Dec 2013 05:05 PM PST

PC kamu berasa berat? atau penuh dengan file file yang tidak berguna, seperti Cache, History, dan beberapa sisa file sampah? Mungkin software ini bisa membantu. Wise Care 365 Pro 2.92.236 Full Keygen adalah software yang berguna untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan membersihkan file-file sampah di PC kamu. Software ini tampilannya juga sangat User-friendly, karena sangat mudah untuk menggunakannya.


Screenshot

  • An all-in-one utility
    Wise Care 365 includes both Wise Disk Cleaner and Wise Registry Cleaner. However, with other attractive and exciting features, it is far more than just that. Wise Care 365 will keep your PC in tiptop shape and running at peak performance!
  • Able to find out more hidden problems than CCleaner.
    Wise Care 365 can detect more hidden invalid registry issues than CCleaner, which is accredited by CHIP and PCWorld.
  • Simpler and easier to use
    It takes just one click to use Wise Care 365. As if by magic, your old PC will transform into a brand new and blazing fast one after Wise Care 365's automatic cleanup and tune-up.
  • Now with the fastest scanning speed
    The scanning speed of Wise Care 365 is twice as fast as CCleaner's, as well as Advanced System Care Pro 5.
  • Highly reviewed by professionals and users
    All the features in Wise Care 365 are highly reviewed by PCWorld, PCAdvisor, ComputerBild, CHIP, CNET, ZDNet, and so on.
  • Highly experienced developers
    A group of top programmers, all of whom have at least ten-years experience, spent three years creating Wise Care 365 after collecting an abundance of feedback from users..
  • Full-time technical support service
    If you have any issues while Wise Care 365, please send a problem description to support@wisecleaner.com. We will fix your problem ASAP!

Changes:
  • Fixed the problem of cannot get weather info.
  • Improved Disk Eraser.
  • Updated translations.

Download:
#Tested on Windows 7 x64

Ada masalah?
Contact Me
DSTeam - Rendy



PANCAKE BUAT TUHAN

Posted: 17 Dec 2013 09:54 AM PST

Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - PANCAKE BUAT TUHANBrandon bocah berumur 6 tahun. Suatu hari sabtu pagi, dimana biasanya orang tuanya tidak bekerja dan tidur sampai agak siang, Brandon menyiapkan sebuah kejutan. Ia berencana membuat pancake. Ia mengambil sebuah mangkuk besar, sendok, menggeser kursi ke pinggir meja, dan menarik sebuah tupperware berisi tepung yang berat, menumpahkan sebagian isinya ke lantai. Lalu ia mengambil tepung itu dengan tangannya, sebagian berserakan di meja makan, lalu mengaduknya dengan susu dan gula sehingga bekas adonan berceceran di sekelilingnya. Ditambah lagi dengan beberapa telapak kaki kucingnya yang ingin tahu apa yang sedang terjadi. Brandon tampak tertutup dengan tepung dan kelihatan sangat frustasi. Yang dia inginkan hanya membuat sesuatu untuk menyenangkan mama dan papanya. Tapi kelihatannya yang terjadi malah sangat amat buruk. Dia sekarang tidak tahu harus berbuat apa, apakah memasukkan adonan ke dalam oven atau dibakar di perapian. Lagipula dia tidak tahu cara menyalakan api di kompor atau di....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

0 komentar: