Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 08 Mei 2013

Berbagi File + Info Gratis


Theme Clear Glass 7 for Windows 7 x86/x64

Posted: 08 May 2013 02:02 AM PDT

Selamat sore, akhir-akhir ini saya jarang share, ya faktor kesibukan juga faktor nunggak speddy.hehe langsung saja pada kali ini saya akan share tema untuk windows 7 yaitu Theme Clear Glass 7. tema ini suka saya gunakan pada saya masih menggunkan windows 7, dan sekarang sudah beralih ke windows 8. tampilan  nya menurut saya sangat menarik dan membuat nyaman.hehe silahkan yang mau mencoba cikidot :D

Screenshoot

Download:
Cara download via TusFiles silahkan click DISINI

Info: Silahkan install terlebih dahulu "UniversalThemePatcher" sebelum menggunakan syle tema win7.

Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: