Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 27 Mei 2013

Berbagi File + Info Gratis


USB Worm Protection 1.1 Build 2009.02.02

Posted: 27 May 2013 02:33 AM PDT

USB Worm Protection 1.1 adalah software yang bisa dikatakan antivirus untuk keamanan USB atau removable yang terhubung. USB Worm Protection 1.1 ini akan secara otomatis memeriksa USB yang telah terhubung dan jika menemukan malware atau virus akan segera menghapusnya. sehingga virus yang terdapat pada USB removable kalian tidak akan menyebar pada HDD Komputer.

Screenshoot

Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

Windows 7 Logon Background Changer 1.5.2.0

Posted: 27 May 2013 01:42 AM PDT

Bosan dengan tampilan logon pada windows 7 kalian, nah kali ini saya akan share software untuk mengubah tampilan pada windows 7 kalian, yaitu Windows 7 Logon Background Changer 1.5.2.0 adalah software kecil dan juga gratis yang berfungsi untuk mengganti tampilan login pada windows 7 kalian. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang mudah untuk dimengerti sehingga kalian akan mudah untuk menggunakannya.

Screenshoot

Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: