Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 02 Mei 2013

Berbagi File + Info Gratis


CCleaner Professional & Business Edition 4.01.4093 Full Crack

Posted: 02 May 2013 04:31 AM PDT

CCleaner Professional & Business Edition 4.01.4093 Full Crack, mungkin dari sebagian orang sudah mengetahui software yang satu ini, namun bagi yang belum tau, akan saya jelaskan sedikit. CCleaner adalah sebuah software yang berguna untuk menghapus atau membersihkan sampah yang ada pada PC/Laptop kita.


Screenshot :

 

Download : 
Semoga Bermanfaat ^_^

Internet Download Manager 6.15 Build 10 Final

Posted: 01 May 2013 10:34 PM PDT

Internet Download Manager atau lebih dikenal dengan sebutan IDM adalah download accelerator yang berfungsi untuk memaksimalkan kecepatan download, IDM memang sangat sering mengeluarkan update sampain kini telah mencapai versi IDM 6.15 Build 10, saya rasa tak perlu banyak penjelasan tentang software ini karena saya yakin anda sudah mengetahuinya,,he.



Screenshoot:


Download:

Installer: 
Patch: 
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: