Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 15 Mei 2013

Berbagi File + Info Gratis


Images to GIF Animation 1.0 Full Version

Posted: 15 May 2013 05:48 AM PDT

Seperti yang tersirat dari namnya, Images to GIF Animation 1.0 Full Version ini adalah software yang dapat anda gunakan untuk membuat animasi bentuk gif dari kumpulan foto yang anda miliki, bagusnya lagi besarnya output yang dihasilkan dapat kita atur, adapun untuk format yang di dukung oleh software ini yaitu, jpg, bmp, png dan tentunya gif. bagaimana apakah anda tertarik?



Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Tolak Nyamuk 1.0.1 Full Version

Posted: 15 May 2013 12:08 AM PDT

Dirumah anda banyak nyamuk ? waktu ngegame diganggu nyamuk ! pasti sangat menggangu bukan ? tenang ada solusinya kok dengan Tolak Nyamuk 1.0.1 Full Version , software buatan anak dalam negeri ini nggak kalah bagusnya lo kayak software SEA Anti-Mosquitoes 2.0 Free , aplikasi ini akan menghasilkan gelombang ultrasonik frekuensi tinggi dimana gelombang itu tidak dapat didengar manusia , akan tetapi akan peka terhadap hewan tertentu seperti nyamuk . software ini mau menghasilakan frekuensi antara 20 KHz - 32 Khz .


Screenshot :



Download Via Tusfiles :
Password :    |  Status :  Tested (Windows 7 Ultimate )

Butuh Bantuan ? Hubungi aku di @AndhikaDhika97 

0 komentar: