Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 20 Mei 2013

Berbagi File + Info Gratis


One Stube Milioner Indonesia (For PC)

Posted: 19 May 2013 07:04 PM PDT

Alhamdulillah beberapa hari saya telah melaksanakan testing untuk masuk SMK. jadi tidak bisa berbagi :D. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game kecil yaitu One Stube Milioner Indonesia. Mungkin kalian juga udah pada tahu bukan dengan game ini, game ini mempunyai fungsi terutama dalam mengasah otak.
Selain itu game ini mempunyai ukuran yang sangat kecil sehingga tidak menghabiskan memory besar pada HDD kalian. nah untuk kalian yang ingin mencobanya untuk mengisi waktu luang silahkan bisa download secara gratis alias Free :D
Screenshoot

Download:

Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: