Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 22 Mei 2013

Berbagi File + Info Gratis


Alienware FREE Wallaper

Posted: 22 May 2013 05:46 AM PDT

Jika sebelumnya saya telah share Theme Windows 7 Alienware Evolution, pada kali ini saya akan berbagai kembali yaitu Alienware FREE Wallaper. Untuk kalian yang telah memasang tema windows alienware yang saya share kembali dan ingin mengganti wallaper-nya bisa kalian download wallaper ini secara gratis. dalam paket saya sudah sedia 38 jenis wallaper HD dan HQ. untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot yang saya ambil dari komputer warnet.hehe

Screenshoot
Download:
File saya bagi menjadi 2 karena koneksi yang lemah :D
Extract part 1 dalam 1 folder.

Download  Theme Windows 7 Alienware Evolution

Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

Angry Birds Seasons 3.2.0 Full Patch

Posted: 22 May 2013 04:41 AM PDT

Siapa yang nggak tau sama game yang satu ini? pasti pada tau semua kan? hehe. Yap Angry Birds Seasons 3.2.0 Full Patch adalah sebuah game yang cukup ringan namun seru untuk dimainkan. Grafisnya yang sederhana membuat game ini lebih keliatan simpel tapi seru. Namun jangan menyepelekan juga, karena terdapat beberapa level yang cukup sulit.


Screenshot :


Download :
Semoga Bermanfaat ^_^

Theme Windows 7 Alienware Evolution

Posted: 21 May 2013 11:46 PM PDT

Nah bagi kalian pengguna microsoft windows 7 yang ingin menambah koleksi temanya, mungkin Theme Windows 7 Alienware Evolution ini bisa untuk dicoba. Apalagi jika kalian gamer sejati, sangat cocok menggunakan Theme Windows 7 Alienware Evolution ini tanpa harus membeli PC/Notebook Alienware yang harganya nyampe belasan juta, bahkan puluhan juta. :D

Screenshoot
 
 
Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

Stardock Fences v2.01.484 Full Patch

Posted: 21 May 2013 07:50 AM PDT

layar desktop kalian berantakan? jika ya ini ada solusinya yaitu dengan menggunakan software Stardock Fences v2.01.484 adalah sebuah tools yang berfungsi untuk merapihkan layar desktop kalian. dengan tools ini maka desktop kalian akan menjadi rapi secara otomatis, selain itu kalian bisa membuat kotak baru untuk menyimpan shortcut. untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat pada desktop milik saya.

Screenshoot
Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: