Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 04 Juni 2013

Berbagi File + Info Gratis


Alienware Free Screen Saver

Posted: 04 Jun 2013 04:13 AM PDT

Tidak lengkap rasanya jika saya telah share Wallpaper dan tema alienware tanpa share juga screensaver nya. Nah pada kali ini saya akan share Screen Saver Alienware untuk memperlengkap tampilan desktop kalian dengan style alienware. Screen saver ini tidak tidak mempunyai ukuran yang besar hanya kurang 5 mega byte anda dapat menggunakan screen saver ini. Net nya lambat, bisa stres tuh.wkwkwk


Screenshoot


Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

WinRAR 5.00 Beta 5 Full Version

Posted: 04 Jun 2013 03:52 AM PDT

WinRAR 5.00 Beta 5 Full Version adalah sebuah software archiver yang sudah sangat tekenal di dunia per PC an,he winrar ini memiliki kemampuan untuk mencompress data dengan baik, dan juga dapat mencompress sambil split suatu file yang besar, pokoknya dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan ukurannya ha berkisar 1,5MB, sungguh software yang sangat baik.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: