Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 06 Juni 2013

Berbagi File + Info Gratis


Recuva 1.47.948 Full Version

Posted: 06 Jun 2013 06:04 AM PDT

Recuva 1.47.948 Full Version adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan file yang terhapus, baik itu karena disengaja, maupun tidak disengaja, selain itu dengan recuva ini bahkan anda bisa mengembalikan file dari drive yang telah diformat, hemh untuk lebih jelasnya silakan saja langsung di download ya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

WinZip Registry Optimizer 2.0.72.2536 + Full Serial

Posted: 06 Jun 2013 05:50 AM PDT

WinZip Registry Optimizer adalah software utilities yang berfungsi untuk memperbaiki file system registry, mendefrag registry, scan komponen, user related error, startup juga uninstall yang error. Dengan software ini komputer kalian akan lebih optimal dalam penggunaannya. Software ini juga memiliki ukuran yang kecil dan memiliki tampilan user friendly sehingga mudah untuk digunakan, untuk lebih jelasnya silahkan lihat shoot dibawah:

Screenshoot

Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: