Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 04 Juni 2013

Metro Skin Pack 4.0 For Windows 7 & 8


Metro Skin Pack 4.0 For Windows 7 & 8

Posted: 04 Jun 2013 01:04 AM PDT

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah software yang sangat saya suka untuk mengubah atau mempercantik tampilan komputer atau laptop sobat. Metro Skin Pack 4.0 For Windows 7 & 8 adalah sebuah Skin Pack yang sangat kecil dan ringan tapi mampu mempercantik tampilan Windows 7 dan Windows 8 kita, namun software Metro Skin Pack untuk Windows 7-nya yang saya bagikan adalah Metro Skin Pack versi 3.0. Software atau Skin Pack ini sudah saya coba di Windows 8 saja, untuk sobat yang menggunakan Windows 7 silahkan dicoba sendiri ya, hhee.

Screenshot :
Download for Windows 8 :
Download for Windows 7 :
Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

0 komentar: