Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 12 Juni 2013

Download 456 Graffiti Font


Download 456 Graffiti Font

Posted: 12 Jun 2013 10:12 AM PDT

Kali ini saya tidak akan membagikan software atau games, Tetapi yang akan saya bagikan kali ini adalah Font. Yaaa, pada hakikatnya Font ini bisa kita download sendiri di Internet, tapi saya akan bagikan Kumpulan Font Graffiti Favorit saya yang sudah saya kompilasikan menjadi Ratusan Font yang sangat indah bentuk dan potongannya. Mungkin font ini berguna ketika Anda ingin membuat sebuah Desain Poster atau Spanduk ataupun hanya sekedar untuk koleksi. So, tidak ada salahnya juga kita menambahkan 456 Graffiti Font ini kedalam Komputer kita.

Screenshot
Download :
How to use :
  1. Extract semua kedalam 1 folder.
  2. Copy-kan 456 Font kedalam Folder Font Windows anda
    Ex: C:\Windows\Fonts
  3. Paste - Selesai
Semoga Bermanfaat :)

Adobe Flash Player 11.7.700.224

Posted: 12 Jun 2013 07:05 AM PDT

Adobe Flash Player adalah sebuah plug-in penting yang harus anda gabungkan dengan browser anda. Siapa yang tidak kenal dengan plug-in browser yang satu ini yang berfungsi agar bisa menampilkan video, game online berbasis flash yaitu, format file SWF dan FLV. Apalagi buat sobat yang suka buka Youtube, hhee. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Adobe Flash Player 11.7.700.224 untuk Internet Explorer dan juga untuk browser lainnya seperti Opera, Chrome, Firefox, Safari, dll. Adobe Flash Player 11.7.700.224 ini adalah versi terbaru yang di release beberapa waktu yang lalu.

Screenshot :

Download via Dev-Host :
Download via Solidfiles :
Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

0 komentar: