Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 08 Juni 2013

Berbagi File + Info Gratis


AIMP v3.50 RC 2 Build 1270

Posted: 07 Jun 2013 11:14 PM PDT

AIMP v3.50 RC 2 Build 1270 adalah salah satu software multimedia yang digunakan untuk memutar audio seperti winamp. AIMP ini memiliki tampilan yang lebih bagus daripada Winamp, sehingga bisa kalian gunakan Aimp ini sebagai alternatif untuk pemutar audio kalian. Selain itu Aimp ini juga memiliki ukuran kecil sehingga tidak memberatkan komputer kalian seperti pada RAM, dan CPU.

Screenshoot

Download:

jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 

^_^

Delta Force Black Hawk Down

Posted: 07 Jun 2013 07:03 PM PDT

Delta Force Black Hawk Down - Delta Force Black Hawk Down adalah sebuh game bergenre FPS yang sebenernya game ini udah lama keluarnya lho :p , tapi cukuplah untuk mengisi waktu akhir pekan anda . Lumayan lho grafiknya ( menurut saya hehehehe ) game ini cocok buat yang mempunyai pc dengan spesifikasi dibawah standar xD pokoknya anti lag deh :p



Screenshot :





System Requirements :
  •  System: PIII 733MHz or equivalent RAM
  • 256 MB RAM
  •  Video Memory: 32 MB VRAM
  •  Hard Drive Space: 750 MB

 Installasi :
1. Simpan Hasil Download dalam 1 folder
2. Ekstrak part 1 ( Otomatis part 2 , 3 akan terekstrack )
3. Mount Iso Dengan Daemon Tools
4. Install Game
5. Masukan Serial Numbernya

Download :
Password if need :    |  Status :  Tested (Windows 7 Ultimate )

Ada masalah ? Hubungi saya di @andhikadhika97

0 komentar: