Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 01 Mei 2014

Far Cry 2 Full (Single Link)


Far Cry 2 Full (Single Link)

Posted: 30 Apr 2014 07:57 PM PDT

Apabila sebelumnya saya sering posting tentang game sepak bola, kali ini saya akan posting game tembak-tembakan. Far Cry 2 adalah game tembak-tembakan atau yang biasa disebut First person shooter yang dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2008 lalu. Walaupun game ini bukan merupakan game baru, namun grafik dan gameplay Far Cry 2 ini tidak kalah dengan game-game baru saat ini. Dalam game ini sobat dapat memainkan beberapa karakter yang berbeda, diantaranya adalah Warren Clyde, Quarbani Singh, Paul Ferenc, Xianyong Bai, Marty Alencar, dan lain-lain.

Screenshot

Download :
  • [Single Link] Far Cry 2
  • Password  :     |   Status  :  Tested (Windows 7)
Minimum System Requirements :
  • Processor : Intel Pentium 3.2 Ghz atau lebih tinggi
  • RAM : 1.5 GB atau lebih tinggi
  • Video Card : 256 MB atau lebih tinggi
  • HDD : 4 GB tersedia
  • DirectX : Versi 9.0c atau lebih tinggi
Cara Install :
  1. Ekstrak [BAGAS31] Far Cry 2 Fortune's Edition.rar dengan WinRAR.
  2. Jalankan setup_farcry2_1.0.0.7.exe kemudian install seperti biasa.
  3. Proses instalasi memakan waktu kurang lebih 30 menit.
  4. Jika muncul Command Prompt, jangan di-close, biarkan saja.
  5. Apabila proses instalasi sudah selesai, jalankan game-nya.
  6. Selesai :)
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: