Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 21 Mei 2014

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version


BS Player Pro 2.67 Final

Posted: 21 May 2014 07:32 AM PDT

BS Player Pro 2.67 Final merupakan software yang dapat anda gunakan untuk menonton video kesayangan anda, BS Player Pro 2.67 Final ini memiliki berbagai macam fitur, salah satu yang paling saya sukai adalah fitur untuk mencari dan mendownload langsung subtitle dari sebuah film yang sedang kita tonton, tentunya sub bahasa indonesia pun dapat terdeteksi, tampilannya juga menarik dan tidak memakan banyak ram.


Screenshoot:


Download: 
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

IObit Malware Fighter Pro 2.4.1.14

Posted: 20 May 2014 11:37 PM PDT

IObit Malware Fighter Pro 2.4.1.14 merupakan sebuah software yang bisa dikatakan sebagai antivirus adalah sebuah software yang yang berfungsi untuk membasmi malware-malware yang terdapat pada komputer. IObit Malware Fighter Pro 2.4.1.14 ini mempunyai banyak kelebihan-kelebihan seperti tampilan yang user friendly serta tidak berat saat digunakan. IObit Malware Fighter Pro 2.4.1.14 akan melakukan pemeriksaan terhdapat hardrive komputer lalu menghapus dan melindungi secara real-time komputer supaya tidak ada malware yang masuk.


Sreenshoot
Dari website resmi IObit
Download
 Ada masalah?
^_^ Semoga bermanfaat

Zoo Giant Game for PC

Posted: 20 May 2014 09:18 PM PDT

Zoo Giant Game for PC merupakan sebuah game-mini yang bertema tentang kebun binatang. Dalam game ini anda akan diberikan sebidang tanah, dan dituntut untuk merubah sebidang tanah tersebut menjadi sebuah kebun binatang seperti yang anda inginkan, dan juga berusaha membuat kebun binatang anda menjadi kebun binatang yang bagus. Size game ini juga tidak terlalu besar, standar lah untuk ukuran mini-game.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: