Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 18 Mei 2014

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version


Predator Free Edition 2.4.0.694

Posted: 18 May 2014 07:08 AM PDT

Predator Free Edition 2.4.0.694 adalah sebuah software kemanan yang menggunakan metode flashdisk sebagai pengunciannya, password akan disimpan diflasdisk kalian jika flashdisk dicabut maka secara otomatis komputer akan terkunci, dan sebaliknya jika flashdisk dipasang kembali maka secara otomatis lagi komputer akan terbuka. Jika diibaratkan pintu yang menggunakan security card untuk membuka dan mengunci pintunya, nah dengan Predator Free Edition 2.4.0.694 ini sama hal nya seperti itu, hanya saja disini digunakan khusus untuk komputer.

Screenshoot

Download:
Ada masalah?
^_^ Semoga bermanfaat

Mozilla Firefox 30 Beta 5

Posted: 17 May 2014 10:45 PM PDT

Saya yakin sudah pada tau kan dengan browser yangs satu ini? hehe. Mozilla Firefox 30 Beta 5 ini merupakan versi terbaru dari browser populer Mozilla Firefox. Tidak banyak perbaruan yang dilakukan pihak Mozilla nampaknya, namun pasti terdapat perbaikan-perbaikan yang dilakukan untuk membuat browser yang satu ini menjadi lebih baik.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

K-Lite Mega Codec Pack 10.50

Posted: 17 May 2014 08:29 PM PDT

K-Lite Mega Codec Pack 10.50 merupakan sebuah software Multimedia yang berguna untuk memutar media, terutama video (Media Player). Salah satu kelebihannya ialah, K-Lite Mega Codec Pack ini mendukung banyak sekali format music maupun video. Dan juga, codec-codec yang terdapat di satu software ini bisa dibilang cukup lengkap.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Ashampoo Music Studio 5.0.0.21

Posted: 17 May 2014 03:48 PM PDT

Ashampoo Music Studio 5.0.0.21 adalah sebuah software multimedia yang digunakan untuk memanage music kalian seperti burning pad CD/audio player, mixing, edit music,membuat music, hingga rekam suara. Banyak sekali tools-tools didalamnya yang mungkin kalian sangat butuhkan. Ashampoo Music Studio 5.0.0.21 ini memiliki ukuran yang tidaklah terlalu besar dibandingkan dengan software kelasnya, dan juga memiliki tampilan yang sangat keren dan user friendly, Jika kalian membutuhkan software music editor Ashampoo Music Studio 5.0.0.21 ini bisa kalian coba.

 Screenshoot
Download:
Langkah installasi
  1. Install software, jangan dijalankan
  2. Jalankan reg sesuai versi Windows anda, klik Yes, klik OK
  3. Selesai
Ada masalah?
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: