Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 28 Maret 2014

Camera360 Ultimate v5.0beta4


Camera360 Ultimate v5.0beta4

Posted: 28 Mar 2014 05:22 PM PDT

Camera360 merupakan salah satu aplikasi foto untuk mobile terbaik di dunia, penggunanya sangat banyak, dan sudah menjamur di seluruh dunia. Selain sangat populer di Android, Camera360 juga sangat populer bagi pengguna perangkat iOSCamera360 memungkinkan kita mengambil gambar dan mengeditnya dengan berbagai macam filter yang tersedia. Tidak hanya itu, Camera360 juga dilengkapi dengan segudang fitur yang mendukung untuk membuat foto kalian menjadi lebih indah. Menggunakan aplikasi ini, orang yang awam dalam hal mengedit foto tidak perlu khawatir, kalian tetap dapat menghasilkan sebuah foto yang sangat bagus menggunakan Camera360, karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan praktis. Aplikasi ini juga sangat cocok buat sobat yang dosan foto Selfie ^_^"

Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

AIMP v3.55 Build 1345

Posted: 28 Mar 2014 03:57 PM PDT

Sobat disini sudah tau tentang AIMP belum? Bagi yang belum tau tentang AIMP, saya akan menjelaskannya, hehe. AIMP adalah software Music Player gratis atau Freeware. Walaupun software ini gratis, namun fitur-fitur yang ada di dalam AIMP ini tidak kalah dari software music player berbayar lainnya seperti Winamp loh. Selain itu, software AIMP ini juga bisa dibilang sangat ringan ketika dijalankan, sehingga tidak akan membuat PC sobat lambat. Skin yang tersedia dalam software ini juga sangat banyak, jadi sobat tidak akan bosan dengan tampilan AIMP.

Screenshot :

Download :
Note : Tampilan AIMP di atas menggunakan Skins Metro Touch, untuk men-downloadnya silahkan klik disini, dan untuk skin lainnya silahkan klik disini.

Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

0 komentar: