Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 13 Maret 2014

Berbagi File + Info Gratis


Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch

Posted: 13 Mar 2014 03:51 AM PDT

Connectify Hotspot Pro 7.3.3 adalah versi terbaru dari Connectify Hotspot. Siapa yang belum mengenal dengan software ini, software yang digunakan untuk berbagi jaringan internet dengan sangat mudah-nya. Kelebihan dari Connectify Hotspot Pro 7.3.3 ini adalah kalian bisa mentransfer file dengan fungsi drag and drop yang memungkin sangat mudah serta tampilan yang dimilikinya sangat user friendly.


Screenshoot
 Download:
^_^ Semoga bermanfaat

Google Chrome 33.0.1750.149 Offline Installer

Posted: 13 Mar 2014 03:10 AM PDT

Google Chrome merupakan sebuah browser buatan Google yang sudah cukup populer. Salah satu faktor yang membuatnya populer adalah, browser satu ini cukup ringan, namun cepat. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan versi terbaru dari browser Google Chrome, yaitu Google Chrome 33.0.1750.149 Offline Installer.


Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

Pitfall! Krave For Android + MOD Unlimited Money

Posted: 13 Mar 2014 02:05 AM PDT

Pitfall! Krave For Android + MOD Unlimited Money merupakan sebuah game yang dikhususkan untuk pengguna android. Gameplay game yang satu ini hampir sama dengan game Temple Run, atau Subway Surfers. Yap, game ini mengharuskan anda berlari menghindari musuh yang mengejar. Dan yang akan saya bagikan adalah versi MOD yang membuat anda mendapat banyak uang tidak terbatas di dalam game nya.

Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: