Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 08 Maret 2014

Berbagi File + Info Gratis


BurnAware Professional 6.9.3 Final Full Patch

Posted: 08 Mar 2014 04:45 AM PST

BurnAware Professional 6.9.3 Final Full Patch adalah sebuah software yang digunakan untuk memasukan file kedalam bentuk kepingan CD atau DVD. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki BurnAware Professional 6.9.3 Final Full Patch ini seperti tampilannya yang sangat user friendly yang memungkinkan penggunanya untuk mudah menggunakannya. Selain itu sangat ringan untuk digunakan.


Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

Flash Player 13.0.0.154 Beta

Posted: 08 Mar 2014 03:18 AM PST

Flash Player 13.0.0.154 Beta selamat sore sobat blogger, kali ini saya akan share update dari Flash Player yaitu Flash Player 13.0.0.154 Beta, Flash player sendiri merupakan plugin wajib untuk browser anda yang berfungsi agar anda dapat membuka flash pada saat anda browsing, bahkan untuk menonton video di youtube pun anda harus sudah menginstall flash player ini.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

PGWare SuperRam 6.2.3.2014 Full Crack

Posted: 07 Mar 2014 08:11 PM PST

PGWare SuperRam 6.2.3.2014 Full Crack adalah versi terbaru software yang berguna untuk memaksimalkan kinerja RAM di PC/laptop sobat. Software ini membuat sobat dapat mengatur penggunaan RAM untuk aplikasi yang berjalan di komputer sobat saat ini dengan fitur terbaru lainnya.




Screenshort

Download


Jika ada masalah silakan hubungi saya:


Semoga Bermanfaat

^_^

KMSPico Activator 9.2.3 Final

Posted: 07 Mar 2014 07:21 PM PST

KMSPico Activator 9.2.3 Final merupakan versi terbaru dari KMSPico. Saya yakin cukup banyak yang tau juga dengan software satu ini. Yap, sesuai dengan namanya, KMSPico, merupakan sebuah software Activator yang berguna untuk meng-aktivasi berbagai product Microsoft. Seperti Windows, atau Microsoft Office.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: