Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 02 September 2014

SEO Plugin for WordPress yang Dipakai BAGAS31


SEO Plugin for WordPress yang Dipakai BAGAS31

Posted: 02 Sep 2014 03:00 AM PDT

BAGAS31.com – Bukan software atau games yang kali ini saya bagikan, melainkan sebuah Plugin yang bisa dibilang cukup penting dalam mendongkrak performa BAGAS31 sejauh ini.

trafik-asal

Kamu bisa lihat dari Demografik di atas, bahwa 67% pengunjung BAGAS31 berasal dari Mesin pencari, seperti Google, Yahoo atau Bing, Lalu diikuti dengan Direct Link dan Social (Facebook, Twitter, dll). Ini membuktikan bahwa dampak dari SEO sangatlah penting. Maka, jangan sekali-kali meremehkan SEO.

WordPress SEO by Yoast

Untuk kamu yang Blog-nya menggunakan Engine WordPress, saya ada saran Plugin SEO yang juga saya terapkan untuk BAGAS31 ini. Tidak bermaksud menggurui, saya hanya ingin berbagi pengetahuan dan sekedar sharing ilmu kepada kalian semua tentang betapa pentingnya SEO dalam dunia web.

wordpress-seo

Dengan menggunakan Plugin ini, kamu bisa melakukan setting pada setiap judul, deskripsi dan keyword dari artikel, sehingga SERP Google akan menjadi lebih optimal. Agar efek dari Plugin ini dapat terlihat, Saya sarankan agar kamu menggunakan Google Web Master Tools sebagai alat riset dan Google Analytics sebagai alat monitoring.

Download WordPress SEO Plugin by Yoast

How to Install:

  1. Login ke wp-admin WordPress kamu
  2. Masuk ke “Plugin > Add New (Tambah Baru) > Upload Plugin”
  3. Jika sudah, Plugin akan muncul di menu sidebar wp-admin dengan bertuliskan SEO
  4. Silahkan konfigurasi sesuai dengan keinginan kamu

Semoga Bermanfaat :)

The post SEO Plugin for WordPress yang Dipakai BAGAS31 appeared first on BAGAS31 | Download Software Gratis.

0 komentar: