Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 29 September 2014

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version


LED Blinker Notifications Pro v6.0.7 (Android)

Posted: 29 Sep 2014 04:58 AM PDT

LED Blinker Notifications PrO v6.0.7 (Android) adalah aplikasi yang di rancang untuk perangkat android dimana memiliki fungsi untuk mengatur warna led (notifikasi led) pada android anda, jika smartphone anda tidak memiliki led, maka anda dapat menggunakan layar sebagai notifikasinya, intinya, untuk tau fungsi dari aplikasi ini, silakan langsung di coba saja ya gan.


Screenshoot:


Download: 
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

BS Player Pro 2.67.1076 Final

Posted: 29 Sep 2014 04:45 AM PDT

BS Player Pro 2.67.1076 Final adalah audio dan video player yang dapat memainkan berbagai macam file format audio dan video, fitur yang membuat software ini berbeda dari yang lain adalah kemampuannya yang dapat mencari subtitle secara otomatis pada saat anda memutar film tertentu, tentunya dengan bantuan koneksi internet, soal tampilan menurut saya BS Player Pro 2.67.1076 Final ini memiliki tampilan yang unik.


Screenshoot:


Cara Install:
  • Install seperti biasa
  • Registrasi menggunakan serial
  • Enjooy
Download: 
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

True Skate for Android

Posted: 29 Sep 2014 02:43 AM PDT

True Skate for Android merupakan sebuah game skateboard untuk android. Dalam game ini, kamu akan memainkan sebuah papan skateboard dengan jari-jari kamu. Cara memainkannya cukup mudah, kamu coba-coba aja, nggak susah kok, hehe. Ada beberapa misi dalam game ini yang harus kamu selesaikan, seperti trik-trik yang harus kamu kuasai, dan lain sebagainya. Di Google Play Store, game ini dihargai Rp. 23.309. Di sini kamu bisa mendownloadnya secara cuma-cuma! :p
 
Screenshot :


Download :
Requirements :
  • Android 2.3 (Gingerbread) or Higher
How To Download

Selamat Bermain. :)

IObit Smart Defrag 3.2

Posted: 28 Sep 2014 08:07 PM PDT

Obit Smart Defrag 3.2, merupakan sebuah software yang digunakan untuk menjaga hardisk dan merawat serta merapihkan supaya kecepatan hardisk tetap stabil. banyak sekali kelebihan-kelebihan dari IObit Smart Defrag 3.2 ini seperti gratis dan tampilannya pun lebih modern dengan tersedianya 2 tampilan yang bisa kalian pilih sendiri sesuai dengan keiinginan.

Screenshot:

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: