Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 29 September 2013

Berbagi File + Info Gratis


Insaniquarium Deluxe

Posted: 29 Sep 2013 02:40 AM PDT

Pada postingan kedua saya kali ini, saya akan share game lawas yang cukup ngetren di masanya ini. Siapa yang tidak kenal game ini? Insaniquarium adalah game dimana kita memelihara ikan dalam aquarium untuk mendapatkan koin dari ikan yang kita pelihara tersebut untuk membeli telur yang berisi hewan lain. Pada saat tertentu akan ada monster yang akan mengganggu kita. Ok, langsung saja kita bernostalgia..


Screenshot


Download:

Semoga Bermanfaat

Advanced Registry Clear 2.3.6.6 Full Version

Posted: 29 Sep 2013 01:58 AM PDT

Seperti yang tersirat dari namanya Advanced Registry Clear 2.3.6.6 Full Version ini merupakan software utilities yang memfokuskan fungsinya untuk merawat/ membersihkan registry pada PC kita, Membersihkan registry perlu untuk teta menjaga performa PC kita, karena jika terlalu banyak registry sampah maka akan mengakibatkan penurunan pada performa Windows kita.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Delta Force 1 (Full RIP)

Posted: 29 Sep 2013 01:57 AM PDT

Kali ini saya akan share game lama saja. Delta Force adalah salah satu game perang yang menurut saya lumayan bagus. Walaupun tak sebagus game perang lain, tapi lumayan lah untuk waktu senggang. Yang menarik adalah di di dalam game tersebut ada salah satu tempat yang ceritanya melawan tentara indonesia. dan suaranya pun menggunakan bahasa indonesi. Seperti "Maju", "Awaass!!", dan sebagainya. Ok, langsung saja di download.


ScreenShot:

Semoga Bermanfaat

The House of The Dead 2 Full Version

Posted: 28 Sep 2013 06:53 PM PDT

The House of The Dead 2 Full Version merupakan sebuah game bertemakan Horror. Game besutan Sega ini mungkin bisa dibilang jadul, namun gameplay-nya yang seru serta kualitas grafisnya yang tidak kalah dengan game sekarang bisa menjadi tolok ukur untuk kita agar memainkan game ini.



Screenshot :


System Requirements : 
  • OS: Windows 95/98/ME 
  • Processor: Pentium 2 450 MHz  
  • Memory: 64 MB 
  • Hard Drive: 600 MB Free 
  • VGA: 8 MB 
  • DirectX: 8.0 
  • Keyboard and Mouse 
  • CD/DVD Rom Drive
Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: