Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 25 September 2013

Berbagi File + Info Gratis


NetTraffic 1.25 Free

Posted: 25 Sep 2013 04:48 AM PDT

NetTraffic 1.25 Free adalah software yang dapat anda gunakan untuk melihat traffic dari kegiatan download maupun upload yang anda gunakan, dengan software ini anda dapat melihat berapa kecepatan download dan upload internet yang anda gunakan, selain itu anda juga dapat mengetahui berapa banyak data yang telah anda gunakan, jadi ini sangat berguna bagi anda yang memiliki akses internet berquota,he

Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Angry Birds Star Wars 2 for Android

Posted: 25 Sep 2013 12:14 AM PDT

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Angry Birds merupakan salah satu game yang cukup populer di dunia. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan seri terbaru Angry Birds, Angry Birds Star Wars 2 untuk pengguna Android. Untuk yang ingin merasakan sensasi Angry Birds terbaru ini, silahkan di download, para gamer Android! :)


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Windows 7 Codec Pack v4.0.8

Posted: 24 Sep 2013 06:24 PM PDT

Assalamualaikum, wah tidak terasa sudah 1 minggu lebih saya tidak update, sibuk sekolah nih hehe hari ini sedang libur saya mau kasih software untuk kalian bisa dikatakan bukan software juga sih tapi codec codec untuk keperluan windows 7 kalian, contohnya untuk Windows Media Player, biasanya kan tidak semua file format tidak bisa mendukung nah dengan codec ini kalian bisa memutar file tersebut, mungkin bukan hanya untuk wmp saja ya, tapi banyak yang saya tidak ketahui hehe

Screenshoot

Download:
PIN BBM 24CF9C52

0 komentar: