Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 27 April 2013

Berbagi File + Info Gratis


Google Earth Pro 7.1.1.1580 Portable

Posted: 26 Apr 2013 05:21 PM PDT

Google earth adalah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk mencari letak, kota, wilayah, negara, dsb yang ada diseluruh dunia dengan mudah. Menurut saya Google Earth Pro 7.1.1 bisa dikatakan sebagai virtual globe. Google Earth Pro 7.1.1 ini merupakan salah satu product dari google. untuk software yang satu ini kalian tidak perlu menginstall karena software ini sudah menjadi portable sehingga bisa kalian bawa kemana-mana dengan removable sehingga tidak perlu repot untuk emnginstall kembali.

Screenshoot


Download:

Cara download via tusfile silahkan click disini
Mohon maaf file saya dibagi menjadi 2 part karena koneksi internet yang sangat lambat.

Tested: Windows 8 Pro
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: