Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 18 April 2013

Berbagi File + Info Gratis


Light Image Resizer 4.4.1.4 - Full Serial

Posted: 18 Apr 2013 03:03 AM PDT

Selamat sore para downloader, maaf nih waktu-waktu ini DYTOSHARE jarang update, karena waktu yang tidak memungkinkan, lagi pada UNAS. minta doa-nya aja semoga diberi kemudahan. langsung saja kali ini saya akan share software Light Image Resizer 4.4.1.4, dimana software ini mempunyai fungsi untuk mengubah size/ukuran pada gambar atau foto. selain itu aplikasi ini mempunyai tampilan user friendly sehingga sangat mudah untuk digunakan.


Screenshoot

Download:
Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: