Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 25 Maret 2013

Berbagi File + Info Gratis


ByteSecure Antivirus 1.0 - Free

Posted: 25 Mar 2013 02:28 AM PDT

Minta do'a nya nih, saya lagi UAS,  mudah-mudahan diberi kemudahan. amiin mungkin ini postingan terakhir untuk minggu ini.hehe kali ini saya akan berbagi antivirus lokal Indonesia, yaitu ByteSecure Antivirus 1.0, yaitu antivirus lokal indonesia yang dibuat oleh Vicky Hamonangan dengan menggunakan bahasa pemrogramman visual basic 6.
baru versi pertama sudah mempunyai database virus 3000+. selain itu tampilan ByteSecure Antivirus 1.0 ini sangat user friendly sehingga sangat mudah digunakan. Semoga dengan adanya antivirus lokal ini dapat menambah terkenalnya dunia teknologi di Indonesia. Teruslah berkarya untuk anak bangsa. majukan bangsa kita. :)
Screenshoot
Feature:

  • Real-time Protection  
  • Auto Removable Scan
  • Full Scan
  • System Scan
  • Otomatis Update Database
  • Drive Lock
  • Win - Force
  • Process Manager
  • System Editor
Download:
jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

Naruto & Bleach HD Wallpaper

Posted: 25 Mar 2013 02:17 AM PDT

Yo yo yo, ketemu lagi dengan saya sobat dytoshare, pada kesempatan kali ini saya akan share lagi Wallpaper, kali ini merupakan kumpulan HD Wallpaper dari tokoh Anime yang sangat mendunia, yaitu Naruto dan Bleach, sebenarnya ada juga wallpaper One Piece (anggap saja bonusnya gan),he oh ya, dikarenakan koneksi saya sedang banyak masalah jadi saya pecah menjadi 4 part, ukuran totalnya kecil kok hanya sekitar 44mb.


Screenshoot:

Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: