Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 02 Maret 2013

Berbagi File + Info Gratis


Internet Download Manager 6.15 Build 5 Final Full Patch

Posted: 01 Mar 2013 08:00 PM PST

Rasanya baru saja kemarin IDM 6.15 Build 3 dirilis, tapi sekarang versi terbarunya udah di rilis aja, Intrnet Download Manager 6.15 Build 5 Final Full Patch, memang bener-bener rajin update nih software.Di versi terbaru ini tentunya banyak perbaikan-perbaikan bugs yang dilakukan.




Screenshot :
 

Download :
Jika ada masalah, hubungi saya di : Minta Like Nya Yah DSLovers : Foto X-5 SMAN 5 Depok Thanks :)

Semoga Bermanfaat ^_^

Resonic Alpha 655 - free

Posted: 01 Mar 2013 07:45 PM PST

Pagi, mumpung lagi disekolah ada wifi kita manfaat aja yu.hhe bercanda, pagi ini saya akan kasih software Resonic Alpha 655 - free, dimana software ini mempunyai kegunaan memutar audio files. selain itu Resonic Alpha 655 - free ini juga dapa memutar video files tetapi dalam bentuk audio (No video viewer). nah untuk lebih jelasnya bisa kalian download secara gratis.




Screenshoot

Downloads:
jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter saya.
Semoga bermanfaat 
^_^

0 komentar: