Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 06 Februari 2013

Berbagi File + Info Gratis


IBM SPSS Statistics 21.0 Full Crack

Posted: 06 Feb 2013 02:56 AM PST

Selamat sore DSLovers! Sebenernya sore hari ini saya agak bingung mau ngepost apa, tapi di Twitter saya ada yang Request software IBM SPSS Statistics 21.0 Full Crack. Ya kebetulan banget, yaudah saya cariin aja, akhirnya dapet hehe. IBM SPSS Statistics 21.0 Full Crack adalah versi terbaru, dengan size baru banyak perbaikan-perbaikan bugs yang dilakukan.


Screenshot :
 

Download : 
Note : Download Installer IBM SPSS Statistics harus register dulu du website tersebut.

Jika ada masalah, hubungi saya di Twitter :)

Semoga Bermanfaat ^_^

Matrix_Screen_Lock 1.44

Posted: 06 Feb 2013 12:58 AM PST

Matrix_Screen_Lock 1.44 Adalah Sofware pengunci Atau Mem-Password Dekstop anda, dengan style Matrix Pengunci dekstop maka aplikasi  sangat banyak diminati,
Fungsi dari aplikasi ini biasanya digunakan oleh para User pada saat
meninggalkan Pc nya, dengan menggunakan aplikasi ini maka anda tidak perlu takut jika Pc anda di tinggalakn dan ada orang lain yang ingin menggunakannya.





Screenshot :

Download Now :
  • Mediafire 1 Mb [Tested Window 7 & window Xp]
  • tusfiles 1 Mb [Tested Window 7 & window Xp]

Dr.Web LiveCD 6.0.2

Posted: 05 Feb 2013 11:29 PM PST

Selamat Sore temen-temen Dyto, Sebenarnya capek + Lama Proses Uploadnya sebab koneksi lagi lambat/lama dan sejenisnya,
Dr.Web LiveCD adalah AntiVirus yang bekerja di boot anda, jika Pc anda terancam Virus dan proses kerja AntiVirus anda tidak bekerja secara normal maka ada baiknya jangan di Instal Ulang terlebih dahulu Coba Cari cara lain untuk menyembuhkannya, dengan ini saya
menyarankan anda untuk menggunakan Dr.Web LiveCD untuk pen-Scan di Boot anda secara aman.
Dr.Web LiveCD digunakan pada saat Pc anda tidak bisa lagi anda kuasai atau juga di kuasai Virus secara menyeluruh, dengan Dr.Web LiveCD anda bisa mem-Backup dan meng-Cipy file penting ke dalam Media Removable Disk.

ScreenShot :


Download Now :

  •  Part1 | Part2 | Uploading To All 238 Mb [Tested window 7& Xp Sp3]
  • Part1 | Part2 | MediafireTo All 238 Mb [Tested window 7& Xp Sp3] Waiiting....
  • Password Protect [www.dytoshare.us]
  • Semoga Bermanfaat Salam Sepri syahputra
Cara Meletakkan hasil download :
Winrar:
1. Buat folder baru 2. letakkan hasil download di folder baru 3. ekstrak Rar1 dan 2

0 komentar: