Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 23 Januari 2013

SmadAV 2013 Rev. 9.2.1 Pro Full Keygen


SmadAV 2013 Rev. 9.2.1 Pro Full Keygen

Posted: 23 Jan 2013 02:03 PM PST

SmadAV 2013 Rev. 9.2.1 Pro Full Keygen - Siapa sih yang tidak kenal dengan SmadAV Antivirus ? Antivirus buatan indonesia dikenal mampu melindungi komputer anda dari serangan virus jahat yang akan merusak sistem komputer. Pada versi terbarunya (SmadAV 2013 Rev. 9.2.1)  SmadAV  antivirus sudah suport windows 8 dan terdapat penambahan database virus 229 virus baru, perubahan tampilan dan sebagainya.

screenshoot : 

Download link:
Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)

Tipard Total Media Converter Platinum 6.2.16.1409 Full Patch

Posted: 23 Jan 2013 01:28 PM PST


Tipard Total Media Converter Platinum 6.2.16.1409 Full Patch - Selamat Pagi sobat Bagas31. Dari judul postingan diatas kita bisa tebak apasih fungsi dari software yang satu ini. Ya benar, fungsi utama software ini adalah sebagai software converter berbagai macam jenis video. Kamu bisa converter video ke dalam format MP3, MP4, 3GP dan sejenisnya. Tidak hanya mampu menconverter, software ini juga dapat mengedit video juga loh. 


Screenshoot : 

Download link:
Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)

ZD Soft Screen Recorder 5.1 Full Crack

Posted: 23 Jan 2013 01:15 PM PST

ZD Soft Screen Recorder 5.1 Full Crack - Selamat pagi sobat Bagas31 dari nama software ini kita bisa menebak apa fungsi software ini. Ya, ZD Soft Screen Recorder adalah sebuah software yang memiliki fungsi untuk merekam semua aktifitas yang ada di dekstop komputer anda. Software ini mampu menyimpan segala macam aktifitas di dekstop dan hasilnya bisa dalam bentuk video ataupun screenshoot. Biasanya sih software ini banyak digunakan untuk mereka yang ingin membuat video (video tutorial/ video game), screenshoot, dan sebagainya. 


screenshoot :

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)

WYSIWYG Web Builder 8.5.4 Full Patch

Posted: 23 Jan 2013 03:54 AM PST

Sobat ingin membuat sebuah website, namun masih bingung dengan kode-kode HTML ? Jangan khawatir, kali ini saya akan membagikan software yang dapat menjadi solusinya, nama software ini adalah WYSIWYG Web Builder. WYSIWYG Web Builder adalah sebuah software canggih yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah website dengan sangat mudah dan memiliki banyak sekali fitur. Ohh ya, WYSIWYG sendiri adalah kepanjangan dari "What You See Is What You Get", namanya panjang banget ya, hehehe.

Screenshot

Download :
Note : Sebelum menggunakan Patch ini, matikan Antivirus terlebih dahulu

Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: