Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 31 Januari 2013

Norton Utilities & Task Killer Full 2.6.5 for Android


Norton Utilities & Task Killer Full 2.6.5 for Android

Posted: 31 Jan 2013 04:35 AM PST

Smartphone Android sobat kinerjanya sangat lambat ? Tenang, kali ini saya akan membagikan aplikasi yang dapat mengatasi hal tersebut, nama aplikasi ini adalah Norton Utilities & Task Killer. Norton Utilities & Task Killer adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat dan mengoptimalkan kinerja smartphone Android sobat. Tidak hanya itu saja, di dalam aplikasi Norton Utilities & Task Killer ini juga terdapat berbagai fitur menarik lainnya, seperti Battery Saver yang berfungsi supaya smartphone Android kita baterainya lebih hemat, Plan Tracker, App Manager, dan lain-lain.

Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: