Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 13 November 2012

Windows 8 Activator (All Version 100% Work)


Windows 8 Activator (All Version 100% Work)

Posted: 13 Nov 2012 02:15 AM PST

Windows 8 sempat digadang-gadang sebagai Windows yang memiliki pertahanan aktivasi terkuat, dan Microsoft sendiri telah meng-klaim bahwa Windows 8 ini tidak bisa dibajak. Dan benar saja, banyak mencicipi Windows 8 namun kesulitan dalam melakukan Aktivasi. Tidak sembarang Activator bisa menembus Windows 8, karena Windows 8 terikat dengan BIOS, sehingga tidak mudah bagi Cracker untuk menjebol pertahannya. Namun kali ini saya akan membagikan Activator ampuh yang sudah saya coba sendiri di Windows 8 FINAL. Cara pemakaiannya pun sangat mudah.

Screenshot, Windows 8 Enterprise
Download :
Cara penggunaannya sudah ada didalam, dan untuk Windows 8-nya sendiri masih dalam proses Upload, jadi bersabar ya. Jika ingin lebih cepat, bisa Klik disini untuk mencarinya di Google.

Semoga Bermanfaat

0 komentar: