Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 13 November 2012

KORAN SOFTWARE


Windows 8 Activator (All Version 100% Work)

Posted: 13 Nov 2012 06:23 AM PST

Allhamdulillah Falah Mulyana di kesempatan ini bisa update di Koran Software pada kesempatan ini Falah Mulyana akan share Windows 8 Activator (All Version 100% Work). Windows 8 sempat digadang-gadang sebagai Windows yang memiliki pertahanan aktivasi terkuat, dan Microsoft sendiri telah meng-klaim bahwa Windows 8 ini tidak bisa dibajak. Dan benar saja, banyak mencicipi Windows 8 namun kesulitan dalam melakukan Aktivasi. Tidak sembarang Activator bisa menembus Windows 8, karena Windows 8 terikat dengan BIOS, sehingga tidak mudah bagi Cracker untuk menjebol pertahannya. Namun kali ini saya akan membagikan Activator ampuh yang sudah saya coba sendiri di Windows 8 FINAL. Cara pemakaiannya pun sangat mudah.

Cara penggunaannya sudah ada didalam, dan untuk Windows 8-nya sendiri silahkan bisa Klik disini
untuk mencarinya di Google.

Ok Sobat blogger bagi yang ingin Download Smadav Pro 2012 Revisi 9.1  ini silahkan di Download di link berikut ini :


PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. 

Download Via Sharebeast

Download Windows 8 Activator (All Version 100% Work)

Password : www.koransoftware.com

0 komentar: