Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 29 Juli 2012

KORAN SOFTWARE


System Cleaner 6.56 Full Patch

Posted: 29 Jul 2012 03:14 AM PDT


System Cleaner 6.56 Full Patch adalah software utilities yang berguna untuk memeriksa,memperbaiki dan mengoptimalkan System Windows pada komputer atau laptop kalian. Dalam software ini tertanam beberapa fitur menarik,yaitu : Disk Doctor,Internet Optimizer,USB Immunizer,Fix Security Vulnerabilities,Boot Defrag dan lain-lain. 

Screenshot :


Link Download :

Video Enchancer 1.9.8 Full Patch

Posted: 28 Jul 2012 03:45 PM PDT

Anda tau apa fungsi dari Video Enchancer 1.9.8 ?? Pasti anda masih mikir-mikir dulu. Yang belum tau aku kasih tau deh :D Video Enchancer 1.9.8 ini berfungsi agar kualitas Video kita menjadi tidak buram. Jadi berguna sekali bagi anda yang kesal dengan video anda yang jelek. Tetapi, Video Enchancer 1.9.8 ini tidak support ke semua format. Jadi Video Enchancer 1.9.8 ini hanya berjalan pada WMV, AVI, dan ASF. Video Enchancer 1.9.8 ini belum sewaktu saya tes pada kualitas lain, tidak bekerja.

Screenshot :



Jika anda ingin melihat fitur apa yang terdapat pada software ini, anda dapat klik disini

Link Download :

0 komentar: