Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 20 Juli 2012

Berbagi File + Info Gratis


EximiousSoft Business Card Designer 3.80 - Full Serial

Posted: 20 Jul 2012 06:26 AM PDT

Pengin bikin kartu nama secara cepat? Atau mungkin belum bisa menggunakan software desainer seperti Corel atau Photoshop? Mungkin EximiousSoft Business Card Designer v3.80 - Full Serial bisa membantu anda dalam membuat kartu nama anda secara cepat dan mudah. Software ini terdapat puluhan desain yang bisa anda edit dan anda gunakan sebagai kartu nama anda.


Screenshot :

Download :

# Tested : Windows 7 Ultimate 64 Bit


Semoga Bermanfaat
^_^


SmartDraw 2012 Enterprise Edition + License

Posted: 20 Jul 2012 03:42 AM PDT

SmartDraw 2012 Enterprise Edition + License merupakan sebuah software yang berguna untuk membuat hampir segala jenis gambar. Mulai dari diagram, grafik, tabel, timeline, sertifikat, dan masih banyak lagi. SmartDraw 2012 Enterprise Edition + License ini sangat mudah digunakan, jadi anda tidak perlu susah payah manual mendesain dengan software desainer professional.


Screenshot :


Download :
System Requirements :

  • Windows XP, Vista, 7
  • RAM : 512 MB
  • 3 GB Harddisk Space
  • Internet Connection (for Complete Feature)

# Tested : Windows 7 Ultimate 64 Bit with Internet Connection (All Feature can Downloaded)
# Untuk penggunaan pertama disarankan koneksi ke Internet biar dapet template, dll.


Semoga Bermanfaat
^_^




Deep Freeze Enterprise / Server Enterprise 7.50 - Full Keygen

Posted: 19 Jul 2012 10:38 PM PDT

Seperti kita tahu, Deep Freeze terdapat 3 versi. Yang pertama Deep Freeze Standard, Enterprise, dan Server Enterprise. Bedanya apa? Kalo Standard itu cuma buat PC personal aja, kalo Enterprise itu bisa buat jaringan kaya Warnet, Kantor, dll, sedangkan Server Enterprise itu buat pengguna Windows Server. Sekarang saya share aja yang versi Enterprise, yang fiturnya lebih lengkap dari standard. Cekidot.


Screenshot :

Ada yang belum tahu kegunaan Deep Freeze?
Deep Freeze itu berfungsi untuk 'Membekukan' system pada PC kita. Jadi ketika PC kita di restart dalam keadaan Freeze, maka keadaanya akan menjadi seperti semula. Deep Freeze ini bisa menjadi software pengaman PC anda sehingga PC anda tidak bisa dimodifikasi oleh siapapun kecuali mereka yang mengetahui passwordnya. Hehhe

Deep Freeze Enterprise dengan Deep Freeze Server Enterprise itu bedanya pada compatible Windowsnya. Kalo Deep Freeze Enterprise itu support buat Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 dan bisa digunakan secara Jaringan (Server - Client) misalnya pada Warnet dan Perkantoran.  Kalo Deep Freeze Server Enterprise itu sama fiturnya kaya Deep Freeze Enterprise, cuma dia khusus untuk pengguna yang mungkin menggunakan Windows Server. Maaf kalo salah, soalnya cuma mengira-ngira berdasarkan pengalaman dan prediksi. Hehehe.

Oia, Penggunaan Deep Freeze Enterprise dan Server Enterprise ini beda jauh dengan Standard lho. Jadi saya sarankan anda mencari info dulu seputar Deep Freeze Enterprise ini. Googling saja, banyak ko tutorial panduan tentang cara menggunakan Deep Freeze Enterprise. Berikut saya beri salah satu referensi yang mungkin bisa membantu anda :
# Keygen Tested By Me : Windows 7 Ultimate 64 Bit (Enterprise - Server Enterprise)



Semoga Bermanfaat
^_^


Ghost Towns The Cats of Ulthar - Full Version (For PC)

Posted: 19 Jul 2012 08:00 PM PDT

Permainan ini bergenre hidden objectiv. Sewaktu bermain kita akan mencari tahu mengapa Menes (tokoh dalam karakter ini) mempunyai masalah dan dimusuhi oleh warga di desa dan bahkan ingin membakarnya.









Screenshot





Download Via Mediafire (Software)
Pass : www.dytoshare.us

Semoga Bermanfaat
^_^

0 komentar: