Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 27 Agustus 2015

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version


CCleaner 5.09.5343 Final All Version

Posted: 27 Aug 2015 05:17 AM PDT

CCleaner 5.09.5343 Final All Version adalah versi berbayar dari software CCleaner, software ini sendiri merupakan software utilities yang saya rasa semua orang sudah mengetahuinya, CCleaner memiliki 2 fungsi utama yaitu yang pertama untuk membersihkan file sampah dan yang kedua yaitu untuk membersihkan registry, meski begitu ada fitur lain seperti untuk setting autostart apps, driver wiper, uninstaller dan beberapa fitur tambahan lainnya.

Screenshoot:

Cara Installasi:
  • Install CCleaner sampai selesai
  • Tutup software setelah proses installasi selesai
  • Copy file yang ada pada folder crack (pilih 1 file) ke directory installasi CCleaner
  • Jalankan crack.
  • Enjooy
Download: 
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Anda ingin MENGHASILKAN UANG DARI ANDROID?  Cek Disini Yah Cara Download dari Nornar.com Klik Disini 

Cara Mendapatkan Dollar Mudah dengan Shared2Earn

Posted: 27 Aug 2015 05:12 AM PDT

Cara Mendapatkan Dollar Mudah dengan Shared2Earn

Cara Mendapatkan Dollar Mudah dengan Shared2Earn - Yap, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sedikit tips atau cara untuk mendapatkan dollar dari internet. Sebenarnya, mendapatkan dollar dari internet banyak sekali metode nya. Dari iklan di blog, PTC, dan lain sebagainya. Namun kali ini, saya kan membagikan tips cara mendapatkan dollar dengan Shared2Earn.

Apa itu Shared2Earn?
Shared2Earn merupakan sebuah website yang terbilang baru untuk mencari dollar. Saya juga baru tau web ini setelah temen saya memberitahu, hehe. 

Bagaimana cara kerja Shared2Earn?
Di Shared2Earn, tentu ada task yang harus kita kerjakan untuk mendapatkan dollar, namun task nya sangatlah MUDAH. Jadi, kita hanya ditugaskan untuk membagikan artikel-artikel dari Shared2Earn ke sosial media yang kita miliki. Seperti Facebook, Twitter, dan Google+. Kamu akan mendapatkan dollar jika ada yang meng-klik / membaca artikel yang kamu bagikan tersebut. Dollar tersebut nantinya bisa kamu tarik atau payout ke paypal kamu. Cukup mudah bukan? 

Wih gampang dong! Gimana cara daftarnya?
Jawabannya: gampang. Ikutin langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, daftar di shared2earn.com atau klik DI SINI agar mendapatkan bonus sebesar $1.

Cara Mendapatkan Dollar Mudah dengan Shared2Earn
(Klik untuk memperbesar)

Kamu hanya diwajibkan mengisi email dan password. Setelah berhasil log in, klik bagian "My Account", klik "Validate Email", cek email kamu, dan konfirmasi email seperti biasa. 

Kedua, setelah berhasil konfirmasi / verifikasi email kamu. Kamu akan melihat akun kamu terisi $1. Untuk mendapatkan dollar (dengan cara share artikel), kamu hanya tinggal klik "Share Articles" di dashboard akun kamu. Setelah itu pilih niche artikel yang kamu inginkan, lalu bagikan di sosial media yang kamu miliki. Selesai. Hanya tinggal tunggu ada yang mengklik / membaca artikel yang kamu share tadi dan kamu akan mendapatkan dollar $0.06 / views nya. 

Contoh artikel : 

Cara Mendapatkan Dollar Mudah dengan Shared2Earn
(Klik untuk memperbesar) 

TIPS : 
Untuk memaksimalkan pendapatan dollar di akun Shared2Earn kamu, share sebanyak-banyaknya artikel yang ada di semua sosial media kamu. Usahakan sosmed kamu memiliki banyak followers atau teman, agar kemungkinan klik nya tinggi. 

Sekian,
Semoga bermanfaat :) 

0 komentar: