Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 11 Mei 2015

Adobe Lightroom For Android


Adobe Lightroom For Android

Posted: 11 May 2015 10:57 AM PDT

Adobe Lightroom AndroidBAGAS31.com – Sudah mengenal Produk Produk dari Adobe? Yaps Produk Adobe memang sangatlah dikenal oleh para pecinta Design. Bagaimana tidak. Banyak para Designer – Designer Pemula hingga Professional sudah banyak yang menggunakannya. Dan untuk kalian para Mobile Photograph atau para pecinta Foto menggunakan Smartphone kalian. Kini sudah ada Adobe Lightroom untuk Android. Fitur yang disediakan memang tak selengkap pada Versi PC nya. Namun, untuk sebuah Kapasitas dan kemampuan Smartphone, Adobe Lightroom ini sangatlah mudah dan juga ringan untuk digunakan bagi kalian para Mobile Photograph.

Screenshoot :

Adobe Lightroom 1

Download :

Bila ada Masalah bisa mention ke :

Semoga Bermanfaat.

The post Adobe Lightroom For Android appeared first on BAGAS31 | Download Software Gratis.

Smadav Pro 2015 Rev 10.1 Full Keygen

Posted: 11 May 2015 01:19 AM PDT

BAGAS31.com – Smadav Pro 2015 Rev 10.1 Full Keygen adalah sebuah antivirus kebanggan buatan Indonesia. Antivirus ini terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur. Salah satu fitur yang ada adalah auto update, jadi teman-teman tidak perlu capek-capek download manual dari web resmi nya. Di Smadav Pro 2015 Rev 10.1 Full Keygen ini ada menu dan fitur auto updatenya, tinggal klik dan otomatis akan terupdate. Smadav juga dapat mengembalikan atau menampilkan file dan folder yang di hidden oleh virus. Antivirus ini cocok untuk dikombinasikan dengan Bitdefender Total Security 2015 Full Trial Reset. Jadi tunggu apalagi, cicipin sekarang juga antivirus handal ini.

Screenshoot : 

ajie ajie2

Panduan Instalasi : 

  1. Matikan seluruh koneksi internet dan antivirus.
  2. Instal smadav seperti biasa hingga selesai.
  3. Jalankan keygen dengan mode Run Administrator, masukan nama yang diinginkan, dan untuk profile nya bisa pilih personal, perusahaan, atau sebagainya setelah itu klik generate.
  4. Buka anti virus Smadav yang telah selesai diinstal tadi, kemudian pilih Manage, copas nama + serial number tadi kedalam form registrasi di Smadav,
  5. Enjoy!

Link Download :

Jika ada masalah, hubungi saya di :

Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin – Fajri Alhadi

The post Smadav Pro 2015 Rev 10.1 Full Keygen appeared first on BAGAS31 | Download Software Gratis.

0 komentar: