Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 13 Oktober 2014

DFX Audio Enhancer 11.301 Retail Final


DFX Audio Enhancer 11.301 Retail Final

Posted: 13 Oct 2014 07:15 AM PDT

DFX Audio Enhancer 11.301 Retail Final, Dari judulnya ada yang memuat kata Audio pasti teman-teman juga tau software ini memiliki fungsi seperti apa. DFX Audio Enhancer 11 adalah sebuah software bagus yang berfungsi untuk memperbagus serta mempertajam efek suara yang ada dikomputer ataupun laptop kita. Dengan tambahan dan bantuan dari DFX Audio Enhancer 11 ini, suara dan audio yang dihasilkan pun akan lebih power dan joss.

Screenshoot:

dfx

Panduan Aktivasi

  • Install terlebih dahulu DFX seperti biasanya, setelah selesai langsung exit-kan program DFX nya.
  • Buka Folder Patch, kemudian Copy patch yang sudah disediakan dan pastekan ke : C:\Program Files (x86)\DFX (disini saya menggunakan windows 7 x64)
  • Klik Kanan Patch, pilih Run as administrator 
  • Klik Patch.
  • Finished, Happy your music and Enjoy that

Download Link : 

Jika ada masalah, hubungi saya di :

Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin – Fajri Alhadi

The post DFX Audio Enhancer 11.301 Retail Final appeared first on BAGAS31 | Download Software Gratis.

0 komentar: