Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 08 Juli 2014

CCleaner v.4.15 Full Patch


CCleaner v.4.15 Full Patch

Posted: 08 Jul 2014 12:04 PM PDT

logoccleanerBAGAS31.com – CCleaner v.4.15 Full Patch Hai sobat BAGAS31 semua. Pada kesempatan yang indah ini saya mau share salah satu tools atau utility yang udah gak asing ditelinga. Yaitu CCleaner. Mungkin CCleaner ini udah ada ya atau sudah sering hinggap di laptop/pc kalian karena fungsinya yang bisa digunakan untuk membersihkan sampah sampah yang meng-endap di laptop atau pc kalian. Tapi apakah kalian sudah mendownload Versi terbarunya? Jika belum kalian bisa mendownloadnya nih lengkap juga dengan Patchnya

Screenshoot
ccleaner copy

Download :

Cara Menggunakan Patch :

  • Install CCleaner sampai selesai
  • Buka Patch Bussines atau Professional (sesuaikan dengan Kebutuhan)
  • Jalankan Patchnya (pilih salah satu)
  • Patch sampai selesai
  • Selamat menikmati versi full nya :)

Bila ada masalah bisa hubungi saya di @Faizzdawami

Posting CCleaner v.4.15 Full Patch ditampilkan lebih awal di BAGAS31 | Download Software Gratis.

Dll Files Fixer 3.81 Full Crack

Posted: 08 Jul 2014 09:53 AM PDT

logodll
BAGAS31.com – Dll Files Fixer 3.81 Full Crack. Sobat tahu DLL File’s Fixer? Software yang bisa kalian gunakan untuk memfix atau memperbaiki dll pada pc atau laptop sobat ini memang sangat membantu untuk memperbaiki kerusakan pada dll di pc/laptop kalian. dan pada kesempatan kali ini saya selaku admin ingin membagikan software yang bermanfaat ini. yuk lihat screenshootnya ;)

Screenshoot
dllfilesfixer

Download


Cara Menggunakan Crack :

  1. Install Dll Files Fixer Sampai Selesai
  2. Buka folder Cracknya
  3. Setelah itu install Registrynya
  4. Bila 32bit gunakan 32bit. Bila 64bit gunakan 64bit
  5. Selesai

Bila ada masalah bisa Mention saya di @Faizzdawami

Posting Dll Files Fixer 3.81 Full Crack ditampilkan lebih awal di BAGAS31 | Download Software Gratis.

0 komentar: