Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 28 Juni 2014

DYTOSHARE.us - Free Download Software Full Version


K-Lite Mega Codec Pack 10.6.0

Posted: 27 Jun 2014 11:10 PM PDT

K-Lite Mega Codec Pack 10.6.0 - Kalian pasti udah pada tau, dong, dengan software yang satu ini? Hehe. K-Lite Mega Codec Pack merupakan sebuah software Multimedia yang berguna untuk memutar video-video yang anda miliki. Di versi terbaru ini, ada beberapa pembaruan yang dilakukan, seperti MPC-HC yang di-update ke versi 1.7.5.195, Codec Tweak Tool yang di-update ke versi 5.8.3, dan masih banyak lagi.

Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat. :)

Mozilla Firefox 31 Beta 5

Posted: 27 Jun 2014 08:42 PM PDT

Mozilla Firefox 31 Beta 5 - Akhirnya Mozilla Firefox yang baru telah dirilis kembali. Browser yang sangat populer ini, kini hadir dengan versi terbarunya, v.31 Beta 5. Walaupun masih 'Beta', namun tentu ada pengembangan dari versi sebelumnya, seperti perbaikan-perbaikan beberapa bugs yang terdapat di versi sebelumnya. Selamat mendownload!
 

Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Notepad++ 6.6.7

Posted: 27 Jun 2014 08:34 PM PDT

Notepad++ 6.6.7 adalah sebuah tools yang berguna untuk membantu dan mempermudah kita dalam menulis bahasa pemrograman. Tools ini bisa mendeteksi dimana kesalahan penulisan kode, jadi jika ada kesalahan dalam penulisan code (coding) maka tools ini akan mendeteksinya dan memberitahu kepada kita supaya memperbaiki kodenya. Bisa jadi salah ketik, salah penempatan kode, atau yang lainnya.


Screenshot:

Download from Media1Fire:

DLL-Files Fixer 3.1.81.2919

Posted: 27 Jun 2014 05:49 PM PDT

DLL-Files Fixer 3.1.81.2919, adalah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk memperbaiki atau menyempurnakan .DLL Files(Dynamic-link library). mungkin kalian pernah mengalami error dengan file tersebut? nah dengan DLL-Files Fixer 3.1.81.2919 ini masalah itu akan dapat teratasi dengan mudah. selain itu dengan software ini kalian bisa menginstall DLL files hanya dengan mencarinya :) Software ini juga bisa melakukan pemindaian terhadap file dll, juga bisa melakukan back up. DLL-Files Fixer 3.1.81.2919 ini juga memiliki ukuran yang kecil dan tampilan yang mudah dimengerti.


Screenshoot

Download #Link 1
 Download #Link 2
Ada masalah?
Langkah Download 

^_^ Semoga bermanfaat

Wise Registry Cleaner 8.21.536

Posted: 27 Jun 2014 08:24 AM PDT


Wise Registry Cleaner 8.21.536 adalah software yang berguna untuk memperbaiki registry yang rusak, membersihkan registry yang sudah kadaluarsa atau tidak digunakan lagi, dan mendefrag registry. Dengan registry yang bersih dari registry yang rusak atau kadaluarsa, kinerja komputer kamu akan bertambah, jadi dapat memungkinkan untuk meningkatkan performa komputer kamu.


Screenshot:

Spoiler for: Features
  • Highly Reviewed Tool
    PCWorld's editor thinks Wise Registry Cleaner is too good to be free. And Gizmo rated Wise Registry Cleaner as the best free registry cleaner. Moreover, other professional IT outlets also wrote positive reviews, such as PCAdvisor, ComputerBild, CHIP, CNET, ZDNet, and others.
  • Fast and Safe
    Wise Registry Cleaner has adopted a new advanced algorithm, and now takes only a few seconds to scan the entire Windows Registry. What's more, you can undo your former operations because Wise Registry Cleaner can back up your registry before cleaning.
  • Registry Cleaner
    Removes obsolete, temporary, invalid, and redundant registry items from Windows System.
  • System Tune-up
    Tunes up your system to accelerate and stabilize your PC and network. Please read carefully about the items you wish to optimize before you run this feature.
  • Registry Defrag
    It will analyze your registry and reduce fragmentation in order to make it more efficient and tidy. Please note the computer will lose current information during registry analysis, and reboot after defrag.

Download from Media1Fire

Camtasia Studio 8.4.1 Build 1745

Posted: 27 Jun 2014 07:12 AM PDT

Camtasia Studio 8.4.1 Build 1745 adalah sebuah software screen recorder pada desktop windows kalian sehingga menghasilkan video aktivitas desktop yang direkam. mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Camtasia Studio 8.4.1 Build 1745 ini. banyak sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Camtasia Studio 8.4.1 Build 1745 ini, seperti kalian bisa menentukan dan mengatur resolusi atau kualitas video yang akan dihasilkan. Selain itu kalian juga bisa membuat foto slide dengan effect-effect yang sudah tersedia didalamnya.



Screenshoot

Download via media1fire #Link 1
 Download via media1fire #Link2
Ada masalah?
Langkah Download 

^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: