Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 08 Agustus 2013

Internet Download Manager 6.17 Build 7 Full Patch


Internet Download Manager 6.17 Build 7 Full Patch

Posted: 08 Aug 2013 12:00 PM PDT

Internet Download Manager 6.17 Build 7 Full Patch merupakan salah satu software andalan kita semua para downloader. Seperti yang kita ketahui, bahwa Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM mampu mengoptimalkan kecepatan internet kita saat mendownload serta dapat meresume kembali file yang sedang didownload ketika sobat pause. IDM yang biasanya selalu update setiap minggunya, kini telah mencapai versi 6.17 Build 7 dimana terdapat beberapa perbaikan bugs pada downloader yang satu ini .


Screenshot :


Link Download :
Note : Bingung bagaimana cara download di Billion Uploads? Klik disini

What's new in version 6.17 Build 7 : 
  • Resolved problems with Google Chrome extension
  • Added support for Firefox 25 and SeaMonkey 2.20
  • Resolved problems with downloading videos from several sites
  • Fixed bugs
Cara Install :
  1. Extract file installer IDM yang sobat download kemudian jalankan setup.exe
  2. Install seperti biasa hingga selesai
  3. Jika sudah, exitkan IDM yang berjalan di tray icon(samping jam) 
  4. Copykan patch.exe ke direktori penginstallan IDM C:/Program Files:/Internet Download Manager
  5. Jalankan Patch dengan perintah Run As Administrator(Windows 7/Vista) 
  6. Klik tombol patch 
  7. Done
Ada masalah? Link dihapus? Lapor Kesini atau Mentions me @HeryVandoro
Semoga Bermanfaat :)

ESET Smart Security 7 Beta Full License

Posted: 08 Aug 2013 05:18 PM PDT

Kemarin, tanggal 8 Agustus 2013 seluruh umat islam merayakan Idul Fitri. Oleh karena itu, saya selaku Admin - Aditya Eka ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, dan saya berharap sobat semua mau memaafkan semua kesalahan saya, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak. Oke, kembali ke postingan, kali ini saya akan membagikan software Antivirus yang akhir-akhir ini merilis versi barunya, yaitu ESET Smart Security 7 Beta. Seperti yang kita ketahui, ESET merupakan salah satu antivirus terbaik di dunia yang cukup ringan, sehingga tidak akan menurukan performa PC sobat.

Screenshot

Download :
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: